Siapkan bantal..guling...selimut...dan doa

mungkin ini adalah tulisan paling membosankan yang akan kamu baca...tapi tetap membuatmu penasaran untuk tetap membacanya. sebelum semuanya terlambat, siapkan mentalmu kawan untuk menelusuri apa yang ada di dalam dunia saya..

Thursday, September 27, 2012

Akan Segera Lahir...

Tuhan punya banyak rencana untuk hidupku, kejutan-kejutan luar biasa ada di dalamnya. Aku tak pernah menyangka bagaimana semua ini bisa terus bergulir diantara banyak kerikil yang mencoba terus menghadang uliran peristiwa-peristiwa dalam hidupku. Bisikan kecil terus mengganggu telingaku, tak hanya sebelah tapi bahkan keduanya. Namun berhasil kuhalau dengan teriakan-teriakan kencang yang terus melebur kerikil dan bisikan-bisikan itu menjadi abu dan terbang tertiup angin kencang.

Berawal dari sebuah keinginan menulis lagu, hingga tercipta beberapa lagu yang kurangkum bersama sahabat-sahabatku dalam sebuah album berjudul “Story of Peter”. Berawal dari hobi menulis hal-hal tidak penting, hingga tercipta sebuah buku berjudul “Danur”. Tak ada yang lebih menyenangkan dari melihat dan merasakan karya-karya ini didengar, dan dikecap oleh banyak mata dan telinga.

Tak bisa kupungkiri, batu-batu besar mulai bermunculan ke permukaan setelahnya. Teriakan yang dulu selalu menggema di telinga lambat laun memudar dan menghilang entah kemana. Alur cerita lebih berkelok dari biasanya, wajah-wajah bertopeng timbul dan tenggelam. Namun aku tak selalu sendiri, dibalik semua jalan yang berkelok selalu saja ada penuntun yang membuatku tetap bisa berjalan tanpa takut terjatuh dan sakit. Tuhan menciptakan begitu banyak manusia baik yang ada disekelilingku, membuka mata yang mulai tertutup pada satu kata percaya. Aku percaya, selalu ada sebuah jalan setapak dibalik rimbunnya dedaunan yang menghadang setiap perjalanan. Dan aku telah menemukan jalan setapak itu… walau aku belum tahu betul apakah jalan ini menuju sesuatu yang baik, aku akan coba untuk terus berjalan.

Kunyanyikan lagam-lagam baru, kuperdengarkan pada para sahabat dan mereka sempurnakan lagu-lagu itu hingga menjadi karya baru yang menjadi anak kedua kami semua. Kutuliskan cerita-cerita baru, cerita tentang sahabat-sahabat kecilku yang mulai kesal akan perbedaan fisik dan pemikiran antara mereka dengan diriku, kubukukan cerita cerita itu hingga dalam sebuah karya buku keduaku.

Entah apa yang akan terjadi didepan sana kami tak pernah tahu, entah maju, berhenti, ataukah mundur. Yang aku tahu berkarya adalah suatu panggilan hati yang tak enak jika selalu diabaikan. Aku berharap, kelahiran karya-karya baru ini bisa kembali membuka mata dan telinga kalian untuk mendengarkan, melihat, dan membaca.

Sebuah album yang menjadi anak kedua kami Sarasvati, dan sebuah buku keduaku akan segera hadir di telinga dan mata kalian…

Sampai jumpa di tanggal 1 November… malam jumat… adalah hari yang paling tepat untuk kelahiran mereka.


Risa Saraswati.

11 comments:

  1. Replies
    1. assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamain tembus

      Delete
  2. Buku keduanya ditunggu banget ya Risa :D
    sukses !

    ReplyDelete
  3. wah, tanggal rilis dipublikasikan. bisa2 ngalahin panjang antrian waktu iphone5 rilis. hahaha. sukses terus, teh! icik icik icik!

    ReplyDelete
  4. Selamat dan sukses teh buat rilisan kedua buku barunya.. ican't wait.. i can't wait.. :D

    ReplyDelete
  5. cant wait teh, semoga tambah sukses :)

    ReplyDelete
  6. keren teh ceritanya saya fens beratnya web www.risasaraswati.com, salam kenal dari saya teh www.becerita.com

    ReplyDelete