Siapkan bantal..guling...selimut...dan doa

mungkin ini adalah tulisan paling membosankan yang akan kamu baca...tapi tetap membuatmu penasaran untuk tetap membacanya. sebelum semuanya terlambat, siapkan mentalmu kawan untuk menelusuri apa yang ada di dalam dunia saya..

Tuesday, December 13, 2011

Surat Untuk Isapanicmonsta.




Dear isa panic monsta…

saat saya diberi wewenang untuk memilih pemenang “Sarasvati T-shirt Design Contest”, terus terang saya cukup dipusingkan oleh banyaknya design menarik yang ingin saya pilih untuk akhirnya saya menangkan. Semua design yang masuk memiliki karakter-karakter yang mampu mewakili sarasvati, lagu, dan tokoh-tokoh yang ada di dalam lagu sarasvati. Diantara banyaknya tokoh yang dipilih peserta, sosok peter lah yang paling banyak muncul.

Lantas saya memunculkan sebuah Ide, bagaimana kalau Peter saja yang memilih design? Saya yakin dia sangat antusias. Benar saja, di depan layar laptop kami berdua tertawa-tawa senang memilih desain yang paling dia suka. Dan kamu tahu tidak? Saat melihat desainmu, kami sama-sama terdiam memelototinya. Lalu peter membalikkan kepalanya kearah saya, memegang tangan saya dan bertanya “Risa, apakah itu aku?” sambil menunjuk gambar anak kecil menangis dipelukan seorang wanita yang menyerupai saya dan dia. Saya menjawab, “sepertinya memang iya, mirip sekali denganmu bukan?”. Dia mengkerutkan wajahnya dan berkata, “Tapi aku tidak cengeng! Aku tidak suka menangis!”. Saya tertawa sambil memeluk tubuhnya, “Haha kau masih saja seperti ini, harga dirimu terlalu tinggi ya untuk mengakui bahwa sebenarnya kau anak cengeng?”. Wajahnya tertunduk malu dan dia berkata, “gambar ini membuatku ingin menangis… sepertinya aku ingat mama..”. Saya menyelanya, “itu aku..bukan mamamu..”. Peter memeluk tubuh saya erat dan berbisik, “Aku bilang kan hanya ingat mama, aku tidak bilang gambar itu mirip mamaku. Mamaku tak seperti itu… dia cantiiik sekali. Gambar itu memang mirip dengan kamu, wajahnya seperti wajahmu, jelek! Hihihi”. Dia tertawa mengikik sambil terus menerus merangkul pinggang saya untuk menahan tangan saya yang mulai kesal ingin memukul atau melakukan apapun yang membuat dia menyesal mengatai saya jelek.

Dan malam itu kami terus berpelukan sambil menatap design karyamu, sama-sama berpikir “ini adalah pemenangnya, kami sngat menyukai ini”.

Terimakasih telah berpartisipasi dan membuat karya yang mampu menyentuh hati kami, 2 mahkluk beda dunia yang selalu bersahabat hingga kini.
Kamu memang layak menjadi pemenang kontes ini… secepatnya kita bertemu, karena Peter juga tak sabar ingin bertemu denganmu..


Salam kenal,

Risa


Np: Peter sedang mengelilingi saya sambil bersenandung menyanyikan “story of Peter” saat saya menulis tulisan untukmu ini, hantu narsiss.

9 comments:

  1. peter, enak ya udah jadi hantu tetep dibikinin koas
    gausah gengsi gitu ter kalo cengeng :P

    ReplyDelete
  2. Halo, mbak Risa & Peter
    salam kenal & salam hangat :D
    senang rasanya bs membaca cerita ini, br kali ini dpt *feedback yg sgt menyentuh dr karya tersbt.

    sampai ketemu nanti Peter & mbak Risa, saya g sabar pgn ktmu lgsg dg kalian berdua

    -Isa Panic Monsta-

    ReplyDelete
    Replies
    1. designnya keren :)
      peter pasti suka, tapi masi malu-malu,,hihihi
      sukses terus :D

      Delete
  3. halo!
    salam kenal mba ^ ^ .....
    terkadang saya selalu terkecoh dalam menafsirkan tulisan orang, tapi terlepas dari itu cerita di atas sangat menarik

    ReplyDelete
  4. salam kenal mba. waw, persahabatan yang mungkin bisa melebihi keeratan persahabatan antara dua insan yang sama dunia.

    ReplyDelete
  5. damn keren sekali tulisan yang ini...langsung deh ganti display picture bb saya (mohon ijin ya kk isa panic monsta)......

    bt saya liat teh risa pake uber twitter berkenan kah jadi temen bb saya ?

    salam buat power ranger belanda itu ya hehhee

    ReplyDelete
  6. wah bagus desainnya........., dijual gak?

    ReplyDelete
  7. teh masih ad ga kaos nya?pngen beli lah...

    ReplyDelete