Siapkan bantal..guling...selimut...dan doa

mungkin ini adalah tulisan paling membosankan yang akan kamu baca...tapi tetap membuatmu penasaran untuk tetap membacanya. sebelum semuanya terlambat, siapkan mentalmu kawan untuk menelusuri apa yang ada di dalam dunia saya..

Tuesday, December 27, 2011

2011 Penuh Kejutann!!!


Tahun 2011 adalah tahun keberuntungan untuk saya, seorang wanita yang hanya sekedar menyukai musik lalu iseng membuat project lantas hobi menulis dan bercerita dalam sebuah blog berisi sampah-sampah yang ada di kepala.  Betapa tidak, project iseng yang dinamai “Sarasvati” diluar dugaan ternyata membuat teman-teman dan keluarga saya menjadi semakin banyak, orang-orang menyenangkan yang tergabung didalamnya telah membuat saya merasakan bagaimana sebenarnya tergabung dalam grup yang solid dan asik! Hehe. “Sarasvati” juga yang telah mempertemukan saya dengan keluarga “Sarasvamily” yang mengaku terbentuk karena adanya “Sarasvati”. Di Bulan Feb 2011 tepat di hari ulangtahun saya, saya dilibatkan dalam konser KOIL! Woww sepanggung dengan band idola itu rasanya..sesuachuuu bangettt. Dengan bekal 8 buah lagu dalam album ‘Story Of Peter’, sebuah brand rokok ternama sebut saja Djarum Super berani memberikan supportnya untuk “Sarasvati” membuat sebuah konser tunggal bertajuk “Mancawarna Sarasvati” di bulan April 2011. Rasanya seperti mimpi terwujud, satu-persatu harapan yang pernah terbersit dalam benak telah diwujudkan Tuhan di tahun 2011. Dan beberapa panggung telah mempertemukan saya dengan teman-teman baru (panitia acara) yang sangat baik memperlakukan saya dan keluarga besar “Sarasvati”. Mimpi lain yang terwujud dalam project bermusik adalah dilibatkannya “Sarasvati” dalam acara Java Rockinland, lalu fest musik di Esplanaide Singapore,  Djakarta Artmosfer yang mempertemukan saya dan Keenan Nasution dalam satu panggung, konser fest kebudayaan-kebudayaan, dan yang baru saja digelar adalah konser musisi idola saya sejak kecil yaitu “Kahitna”. Terimakasih Tuhan telah mempertemukan saya dengan orang-orang menyenangkan di Sarasvati, keluarga dan sahabat-sahabat baru yang hebat, jugaaa…. Peter dan yang lainnya yang selalu saja hadir setiap saya bernyanyi diatas panggung Sarasvati. Terimakasih Tuhan telah memberikan tahun 2011 yang hebat untuk saya dan “Sarasvati”.


mancawarna sarasvati


menjadi backvoc di konser KOIL
esplanaide singapore bersama hin-hin & ferry
bernyanyi dan bersahabat di sarasvati
shella - saya - dian - yura
java rockinland 2011
konser Kahitna 2011
yuki karat - Egi - Saya - Yura

Hobi menulis dalam blog ini juga ternyata membawa keberuntungan bagi saya di Tahun 2011. Sebuah penerbit bernama “Bukune” mempercayakan saya untuk membuat sebuah buku. Aga tegang juga memikirkan bagaimana konsep tulisannya, tapi tulisan saya akhirnya rampung dalam sebuah buku bertajuk “DANUR” yang akan dirilis awal tahun 2012.. tepatnya di bulan Januari. Lagi-lagi Tuhan memberikan rejeki dan keberuntungan di tahun 2011 untuk saya.. alhamdulillahhhh… hihihi.

danur, rilis januari 2012

Ada sesuatu yang diluar dugaan yang terjadi di tahun ini, hmmmm… sebelumnya saya tidak pernah bercita-cita menjadi seorang pegawai kantoran, apalagi yang berhubungan dengan pemerintahan, astaganaga deh pokonyamah..hhhmmmphft. Ajaib, di akhir tahun 2010 saya diterima dalam test CPNS, Voila!! Di Tahun 2011 saya tercatat sebagai seorang pegawai negeri sipil. Awalnya tidak yakin dengan keputusan bekerja ini, namun sekarang cukup menikmati segala prosesnya… Tahun 2011 ini benar-benar tahun yang penuh kejutan bagi hidup saya.

sudah cukup PNS-kah? :) 

Saya menanti kejutan-kejutan lainnya di Tahun 2012, tidak ada resolusi apapun ditahun yang baru ini, karena memang selama ini, saya  adalah orang yang jarang membuat resolusi, semuanya dibiarkan mengalir sesuai proses yang Tuhan tuliskan untuk saya.

Selamat menjelang Tahun 2012 kawan… saya percaya roda akan terus berputar, tapi saya yakin.. dengan sikap optimis dan positif terhadap apapun, dimanapun posisi kita di Tahun yang baru… rasanya pasti akan selalu menyenangkan!

8 comments:

  1. siiipp.. Bagi2 cerita lagi ya disini . .^―^

    ReplyDelete
  2. wah,,,,,
    Selamat ya buat teteh risa,,,
    dan buat Sarasvati'nya....
    Lagunya keren2 pokoknya...
    Sukses ya...
    pokoknya ditunggu kehadirannya diBali...
    :)
    ngga ada crita yang serem2 lagi ya...
    reques dong,,,haha...

    ReplyDelete
  3. AlhamdulIllah.... Ngiring bingah, nya Teh... (^_^)

    ReplyDelete
  4. Dalam 3 hari belakangan ini, aq baca semua tulisan2 mbak di blog ini dari awal sampai akhir. semua ceritanya bagus N menarik. 2 Jempol buat mbak risa. Teruslah menulis dan berkarya.

    ReplyDelete
  5. lanjutin lagi mbaak tulisannya XD

    ReplyDelete
  6. I selalu suka dg tulisan-tulisan kamu,teruslah menulis tentaang apa yang tidak bisa kami lihat dan rasakan tentang parallel Universe yang aku yakin juga ada...
    Regards

    ReplyDelete
  7. Bagus t2h cerita nya
    Klo bisa cerita tentang peter donk
    aku paling suka dengan lagu teteh yang story f peter . . .
    KREN Semangat t2h Terus Berkarya
    Kapan kapa maen ke SUKABUMI DONK

    ReplyDelete